Galery

GALERY FOTO SMP 1 WONOSARI

Master Planning Gedung SMP 1 Wonosari

100_1824.jpg

Maket gedung dilihat dari depan

100_1827.jpg

Maket gedung dilihat dari atas

Foto-foto Kegiatan SMP Negeri 1 WONOSARI

Baksos

Baksos

upacara Kartinian

upacara Kartinian

25 responses to “Galery

  1. Hanang

    Semoga pembangunanya cepat selesai

  2. damar

    pak lapanganya kok belum jadi?gmn team bsket smp1 bsa ltihan dgan sungguh”?untuk mnruskan gnerasi kami?kmi dah bnyak sumbgin piala sktar 5 klo gk slh?tp kmi jga trimaksih sdah dusulkn biasiswa………………………………..

  3. semoga makin maju, dan pembangunannya semakin merata. jangan lupa unsur perpustakaan juga dilibatkan demi majunya pendidikan

  4. arga

    y…..kol smp 1 wnosri jd bgitu bagus donk,, sya jg mo msk k smp 1 wnosri……
    ARGA (twarsari)

  5. nn

    andai gedung smp1 bisa seperti gambar diatas alangkah senagnya….
    jadi bisa konsen belajar…..
    semoga smp1 tetap menjadi nmor 1 di GK maupun di DIY….
    aku bangga bisa menjadi salah satu alumni smp1…

  6. nn

    salam ntuk guru-guru tercinta……
    terutama ntuk bu.Sri Yulianti…….

  7. Ivan_666

    Tolong jangan abaikan pembagunan Lap Basket SMP1.Olah Raga cab. Basket merupakan salah satu aset Smp1….Kapan ya ada reuni besar angkatan lulusan 1998???di adain dong…

  8. irnanda

    pak tlng keamanan smp1 lebih diketatkan lagi,dan tlng kelas 9D terus diberi pengawasan ekstra. terimakasih.

  9. kenapa sih klas 8C dapat kelas yang lama & kuno? Pindhkan dong

  10. ilabenlovers23

    ehm.. smp 1 is my lovely school. aku sayang banget ma smp 1. buat semua gurunya trims dah ngajar semua siswa dengan sabar. smp 1 i love you

  11. rahma

    pak ruang kelaz saya kok kipas anginnya cuma satu???hehe

  12. yohani alfiandri sukmana dani

    smp satu di buat tingkat 90 lantai dong…….
    jangan sempit nanti sumpek…kan katanya smp satu banyak duit ….
    semoga smp satu tetap jaya slama lamanya sampai kiamat kalau peralu kekal abadi atau aje tros meneros…. amin….

  13. AINKA ASTRIDIPA HERAWATY

    SALAM UNTUK GURU GURU SMP SATU WONOSARI
    TERUTAMA UNTUK BU SRI YULIANTI PPKN YANG MAKIN LAMA MAKIN CANTIQ AJA.SO SWEET

  14. lupie

    keren…………
    g’ ky scol q, ky gerbong kereta!
    coba tebak , smp mana aq?

  15. nn

    smp 1 kangen…..
    9e 2008 keren!!!!
    makasih ya buat 3 tahun penuh kenangannya..wakakak
    4 my teachers in smp 1 luph you….

  16. ZzzzT

    Pak,,kuk klz 7d&8d g dkzhh kipas angin…???????pdhl klo siang tu pnas bgt…!!!!!!!!!!bljr g bs mazk……p lg plgnya sore….Kt nya klas multimedia??????Kita dah dijanjiin sjk kelas 7 loh pak…kbru naik,,,,,,,,tp smp skrg g diksh!!!!!!!!!!!pdhl wkt rpat wli murid ktny kt byr lbh dr klaz rgler akn dpet AC,,,tp,, kipas j g da,,,,,,,!!!!!!!!!!Mlh klh ma klas lain….!!!!!!!!!!!!

  17. haris

    hallo pak guru …. kisno w selamat yaa….

  18. hEMZZZZZ…….Lapangan Basket tolong segera di perbaiki/diselesaikan pembangunannya…..

  19. bahron R

    SBI Wonosari I, semakin ok, selamat bapak/ibu

  20. Heru waluyo

    kok nggak ada foto2 lingkungan sekolah..?? Dalam dan luar sekolah

  21. rika

    pak sigit,,foto waktu kartinian itu di upload dmna to???

  22. pak kalo bisa lab bahasa perangkatnya diperbarui tapi nggak semua soalnya banyak headset mike dan tombol hijau yang rusak

  23. susi

    thanks alot for my all teacher,,especially 4 mr. Sumardi Mr.Winarto mrs. kusdarini mr.sanyoto mrs.martha n all i can’t write 1 by 1 thank you..miss u all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s